Top Up Saldo SHOPEEPAY,DANA,LINKAJA,GOPAY dan OVO kini lebih mudah lewat BRIMO

Di jaman serba online seperti saat ini, transaksi digital terus mengalami peningkatan. Apalagi sekarang juga sedang terjadi pandemi virus. Maka tidak heran kalau hampir semua orang menggunakan dompet digital.

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan DOMPET DIGITAL yang bisa kita gunakan, sebagai contoh SHOPEEPAY,OVO,DANA,LINKAJA dan GOPAY.

Anda bisa memilih dan membandingkan sendiri kelebihan dan kekurangan dari berbagai dompet digital tersebut. Pilihlah yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda.

Tapi harus diingat, untuk bisa menggunakan layanan dompet digital tentunya anda harus TOP UP/ ISI SALDO dulu dompet digital tersebut.

Kali ini disini akan sedikit membagikan informasi tentang bagaimana cara untuk mengisi/ top up saldo dompet digital melalui aplikasi BRIMO dari bank BRI.

Informasi ini khusus bagi yang sudah registrasi brimo dan juga sudah mendapatkan fasilitas Internet banking bri.

Kalau dulu, untuk TOP UP saldo ke berbagai macam dompet digital tersebut kita biasanya menggunakan nomor VIRTUAL ACCOUNT/BRIVA. Tapi semenjak ada update aplikasi Brimo, maka kini kita tidak usah susah susah menggunakan kode BRIVA. Anda tinggal pilih saja menu DOMPET DIGITAL.

gambar menu dompet digital pada aplikasi brimo

Karena sekarang tinggal pilih saja menu dompet digital, lalu masukkan nomor telepon yang digunakan untuk rekening dompet digital tersebut.

gambar pilihan menu dompet digital

Kemudian masukkan nominal top up, diteruskan dengan masukkan PIN BRIMO

Apabila tidak ada gangguan sistem Maka secara otomatis saldo akan terkirim ke rekening dompet digital kita.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.