Ajukan SHOPEE PAYLATER, bisa langsung dapat limit kredit Rp 1.500.000

Belanja online di marketplace Shopee memang menyenangkan,karena segala macam kebutuhan tersedia disana. Ditambah lagi dengan Gratis Ongkir serta berbagai Cashback,tentu saja akan semakin membuat orang kecanduan belanja online.

Lalu bagaimana apabila kita ingin membeli sesuatu,tetapi kebetulan saat itu sedang tidak punya uang/saldo…., tenang saja. Shopee sudah sejak lama menyediakan layanan PayLater, jadi anda bisa belanja barang terlebih dahulu dan bayarnya nanti.

Tapi apakah semua member shopee bisa menggunakan layanan PayLater ini…….?

Jawabannya TIDAK. Karena menu SHOPEE PAYLATER ini akan muncul apabila anda sudah dianggap layak oleh shopee. Jadi kalau pengguna baru dan belum pernah berbelanja,maka jangan harap menu Shopee PayLater ini muncul.

Setiap akun juga beda beda jumlah limit kredit yang diberikan.

Untuk SHOPEE PAYLATER ini saya anggap sudah sangat bagus,karena apabila menu PayLater sudah muncul maka dalam pengajuannya sangat cepat. Bahkan bisa langsung disetujui, sehingga langsung dapat digunakan untuk transaksi belanja online.

Saat ini Shopee PayLater bahkan sudah memberikan limit kredit yang cukup besar, yaitu Rp 1.500.000 saat pengajuan diterima.

kredit shopee PayLater

Dan nantinya ada dua pilihan tanggal pembayaran,yaitu tanggal 25 atau tanggal 5 setiap bulannya.

Facebook Comments
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.