Ganti nomor hp Internet banking bri…. Bisakah?

Nomor handphone yang digunakan untuk Internet banking sangatlah penting kegunaannya. Maka dari itu berhati-hatilah apabila nomor handphone anda yang terkoneksi dengan internet banking tidak bisa di akses.

Banyak sekali masalah yang sering kita alami terkait dengan hal tersebut. Misalnya saja rusak,hilang, atau yang lainya.

Apabila anda mengalami kehilangan akses ke nomor handphone yang terkoneksi ke Internet banking bri, sebaiknya secepatnya diselesaikan. Jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan.

Tapi apakah mungkin atau bisa,kita mengganti nomor handphone yang terkoneksi dengan internet banking bri……???.

Jawabannya..Bisa saja,selama kita punya alasan yang tepat.

Sebagai contoh saja, pengalaman pribadi baru baru ini. Saya kehilangan akses ke nomor handphone yang terkoneksi ke Internet banking.

Kartu sim sudah tidak bisa terbaca pada handphone,mungkin karena umur penggunaan yang sudah lama.

Ingin memperbaiki kartu sim ke grapari, tetapi belum ada waktu. Jadi saya putuskan untuk ganti saja nomor hp yang terkoneksi dengan internet banking bri.

Karena jarak tempuh bank lebih dekat daripada grapari.

Untuk Persyaratan mengganti nomor handphone Internet banking yaitu KTP ASLI,BUKU TABUNGAN ASLI, SERTA KARTU ATM, serta siapkan Nomor handphone yang akan didaftarkan sebagai pengganti.

Apabila kita sudah menyampaikan pada Customer Service bri,maka petugas CS akan terlebih dahulu menghapus user id Internet banking bri kita. Setelah terhapus,maka kita akan di daftarkan dengan user id yang baru menggunakan nomor handphone yang baru juga.

Apabila tidak ada gangguan sistem, maka dengan waktu tidak begitu lama Internet banking bri kita sudah bisa digunakan dengan menggunakan nomor handphone yang baru.

Disini saya tidak merekomendasikan menelepon Call center bri, karena dengan hanya menelepon call center bri hanya bisa digunakan untuk menghapus nomer handphone. Tidak bisa untuk mendaftarkan kembali.

Maka dari itu saya sarankan untuk datang langsung ke cabang bri terdekat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.