Dengan Modal KK dan KTP, bisa dapat insentif 2,4 juta. Begini Caranya…..

Melatinews.com – Apa mungkin, hanya dengan modal ktp + KK BISA DAPAT INSENTIF 2,4 JUTA…..?, jawabannya Mungkin Saja.

Karena sekarang sudah ada program kartu Prakerja dari pemerintah.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan kerja bagi pesertanya. Dengan kata lain, peserta program akan diberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai pelatihan / kursus secara gratis yang dibiayai oleh pemerintah.

Selain mendapatkan pelatihan secara gratis, peserta program Prakerja juga akan mendapatkan insentif sebesar 2,4 juta yang di bagi menjadi empat bulan, ditambah dengan insentif survey kebekerjaan sebesar Rp 50.000 tiap survey.

Hingga saat ini, Prakerja sudah memasuki gelombang 9,dan informasi gelombang Prakerja tahun ini akan sampai pada gelombang 10.

Maka dari itu bagi anda yang belum mencoba mengikuti dari gelombang 1 sampai 9, tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti program ini pada gelombang 10.

Kartu Prakerja ini ternyata banyak sekali peminatnya, hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang mendaftar pada tiap pembukaan gelombang. Tidak sedikit pula yang bahkan gagal beberapa kali saat Bergabung pada gelombang Prakerja.

Tetapi juga tidak sedikit pula yang bisa diterima, dan bisa bergabung dalam gelombang Prakerja.

Maka dari itu, segeralah mendaftar Prakerja untuk bisa mengikuti atau bergabung di gelombang 10. Apabila berhasil bergabung, maka anda akan mendapatkan biaya untuk pelatihan dan juga insentif.

Untuk informasi lebih lengkap bisa anda akses di situs resmi Prakerja

https://Prakerja.go.id

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.