PRAKERJA GELOMBANG 8 TELAH DI BUKA, BURUAN GABUNG SEBELUM KUOTA PENUH

Bagi anda yang sudah mendaftar Prakerja dan sudah mengikuti tes Motivasi, tentunya hal selanjutnya yaitu menunggu di bukanya gelombang Prakerja untuk bisa bergabung.

Hari ini tanggal 10 september 2020, Prakerja gelombang 8 telah dibuka. Maka dari itu bagi anda yang sudah mempunyai akun dan mengikuti tes Motivasi, segeralah bergabung dengan gelombang 8 ini. Sebelum kuota gelombang 8 terisi penuh.

Tapi bagi anda yang belum mempunyai akun di Prakerja, tentunya harus terlebih dahulu mendaftar dan ikut tes. Apabila nomor kk dan nik anda tidak bermasalah, tentunya dalam pendaftaran Prakerja akan lancar lancar saja tidak ada kendala.

Tapi apabila data kk atau ktp anda bermasalah, hendaknya bersabar. Karena mungkin bisa saja data kependudukan yang anda miliki belum update.

Setelah melihat pada dashboard Prakerja sudah ada pilihan gelombang untuk diikuti,maka anda tinggal menunggu seleksi dari gelombang tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan. Tapi terkadang bisa juga diperpanjang jadwal pengumuman tersebut, seperti yang sudah sudah.

Untuk Prakerja gelombang 8 ini pendaftaran nya dibuka mulai tanggal 10 september 2020 dan akan ditutup pada tanggal 14 september 2020.

Kartu Prakerja memang banyak sekali peminatnya,karena dengan Prakerja kita bisa mendapatkan pelatihan pelatihan yang berkualitas dari lembaga pelatihan terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka website Prakerja.go.id

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.