Inilah Jadwal insentif Prakerja Gelombang 5

Bagi anda yang mengikuti program kartu Prakerja gelombang 5 dan sudah menyelesaikan semua rangkaian pelatihan serta memberikan ulasan, tentunya saat ini masih bertanya tanya kapankah insentif untuk Prakerja gelombang 5 akan keluar.

Nahh…kali ini disini akan sedikit membagikan informasi dari sumbernya kami yang mengikuti pelatihan Prakerja gelombang 5.

Sebagian besar yang sudah mengikuti pelatihan sampai mendapatkan sertifikat dan mengisi ulasan tentunya akan muncul pula sertifikat di dashboard Prakerja.

Tetapi tidak sedikit pula yang mengalami masalah dengan tidak munculnya sertifikat di dashboard Prakerja, yang membuat status pelatihan menjadi belum selesai dan jadwal insentif belum keluar.

Bagi anda yang mengalami hal tersebut, hendaknya di cek kembali apakah progres pelatihan sudah 100 %,sudah ikut webinar, sudah memberi rating dan ulasan pada platform pelatihan serta platform pembelian pelatihan.

Kalau semua dirasa sudah lengkap, hal yang paling tepat adalah dengan menunggu waktu saja.

Karena menurut sumber yang kami dapatkan, bahwa sertifikat Prakerja bisa muncul di dashboard Prakerja tersebut membutuhkan waktu sekitar satu minggu setelah selesai semua progres pelatihan.

Dengan sudah adanya jumlah sertifikat pelatihan di dashboard Prakerja, maka status pelatihan akan menjadi selesai dan juga akan muncul jadwal pencairan insentif. Bisa dilihat dari gambar berikut ini :

Namun apabila anda belum mendapatkan jadwal insentif pada akun Prakerja, hendaknya bersabar saja. Karena yang mengikuti program Prakerja ini bukan hanya ratusan orang.

Mungkin masih ada proses validasi atau bisa jadi masih dilakukan update data.

Yang terpenting adalah dengan adanya pelatihan dari program kartu Prakerja ini, tentunya bisa menambah pengetahuan dan juga keterampilan bagi semua yang mengikuti program.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.