Transfer dari ATM Bank Sinarmas ke Bri Gangguan, Tapi Saldo Sudah Keluar.

Membahas seputar transaksi perbankan memang serasa tidak ada habisnya. Ada saja hal hal yang kadang belum pernah kita alami terjadi pada kita.

Kali ini disini akan sedikit membagikan pengalaman bagaimana saat Transaksi transfer dari ATM Bank Sinarmas ke REKENING Bri mengalami gangguan, tetapi saldo atm Sinarmas sudah keluar.

Transaksi tersebut dilakukan menggunakan edc bri dengan keterangan transaksi TIME OUT. Tapi setelah saldo atm di cek,ternyata sudah keluar.

Tentu saja langkah pertama yang dilakukan adalah menghubungi pihak pemilik rekening bri,apakah saldo sudah masuk atau belum.

Dan setelah di cek, ternyata saldo belum masuk juga ke rekening bri tujuan.

Setelah kejadian tersebut, niat hati ingin menghubungi call Center atau ke bank. Tetapi karena waktu sudah sore,maka tidak jadi. Dalam hati hanya berharap, semoga saldo bisa kembali lagi atau masuk ke rekening penerima.

Dan keesokan harinya, sang penerima transfer memberikan kabar gembira bahwa saldo sudah masuk ke rekening bri nya.

Jadi pada dasarnya apabila anda mengalami masalah yang serupa, sangat di sarankan untuk menunggu proses 1 x 24 jam dari waktu transaksi.  Apabila transaksi dinyatakan berhasil, maka saldo akan masuk ke penerima. Tapi apabila dinyatakan gagal,maka saldo akan dikembalikan ke rekening anda.

Namun bila sudah melebihi 1×24 jam dan transaksi anda belum ada kejelasan, sangat disarankan untuk menghubungi call center bank atau datang langsung ke bank dengan menyebutkan perihal transaksi yang dilakukan.

Itulah kiranya sedikit informasi mengenai transaksi transfer atm bank Sinarmas ke bri gangguan, tapi saldo sudah keluar.

Semoga bermanfaat.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.