PEMBATASAN TRANSAKSI TRANSFER OVO

Bagi anda yang menggunakan aplikasi ovo dan sering melakukan transaksi transfer baik ke rekening bank maupun sesama ovo, mungkin beberapa hari ini anda akan kaget. Karena pada saat mau transaksi transfer ke rekening bank maupun sesama ovo, ternyata TIDAK BERHASIL / GAGAL.

Padahal sebelumnya apabila akun ovo kita sudah premier,maka kita bisa transfer ke sesama ovo dan juga rekening bank dengan mudah.

Saya sendiri juga mengalami hal tersebut, ingin transfer ke rekening bank tetapi tidak berhasil. Bahkan sudah dicoba berulang kali,tetap saja tidak bisa.

Karena penasaran, akhirnya saya mencoba mencari tahu mengapa terjadi demikian.

Saya mencoba menghubungi akun resmi media sosial ovo.

Selang beberapa waktu, akhirnya pihak ovo memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

inilah penjelasan dari pihak ovo :

“Hai Kak,
Maaf atas pengalaman yang dirasakan terkait kendala yang Kakak alami. Dapat kami sarankan Kakak untuk menunggu 1 minggu kedepan dikarenakan adanya pembatasan transaksi. Apabila sudah melebihi batas waktu yang disarankan, silakan Kakak melakukan transaksi kembali.

Sebagai info tambahan, pembatasan transaksi yang dilakukan oleh OVO merupakan salah satu upaya dalam menjaga dan memproteksi akun pelanggan sebagai salah satu bagian dari penerapan manajemen risiko sesuai arahan regulasi BI. Kami akan terus berusaha untuk dapat memberikan solusi terbaik tanpa mengesampingkan keamanan dan kenyamamanan pengguna OVO.
Terima kasih. ”

Dari penjelasan pihak ovo,ternyata saat ini ada pembatasan transaksi transfer pada menu ovo. Hal tersebut merupakan tindakan pengamanan ovo untuk melindungi penggunanya.

Facebook Comments
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.