Inilah Aturan Batasan TWITTER terbaru

Mulai hari ini TWITTER mengubah batasan jumlah akun yang dapat Anda ikuti setiap harinya.

Kalau dulu 1.000 ,kini menjadi 400 akun.

Dan berikut ini merupakan sekilas penjelasan mengapa TWITTER melakukan batasan.

Mengapa ada batasan?

Batasan meringankan sebagian beban pada bagian di balik layar Twitter dan mengurangi waktu pemeliharaan dan halaman bermasalah. Demi keandalan, TWITTER telah menerapkan beberapa batasan terhadap beberapa tindakan akun berikut.

Batasan Twitter saat ini

Batasan teknis saat ini untuk akun adalah:

  •  Direct Message (harian): Batas pengiriman adalah 1.000 pesan per hari.
  •  Tweet: 2.400 per hari. Batas pembaruan harian kemudian dibagi lagi dalam batasan yang lebih kecil untuk interval semi per jam. Retweet dihitung sebagai Tweet.
  •  Perubahan pada email akun: 4 per jam.
  •  Mengikuti (harian): Batas teknis untuk mengikuti adalah 400 per hari. Perhatikan bahwa ini hanya merupakan batasan akun secara teknis, dan ada aturan tambahan yang melarang perilaku mengikuti secara agresif.
  •  Mengikuti (berdasarkan akun): Setelah akun mengikuti 5.000 akun lain, permintaan mengikuti tambahan dibatasi oleh rasio khusus akun.

Batasan ini mencakup tindakan dari semua perangkat, termasuk web, ponsel, telepon, API, dll. Permintaan API dari semua aplikasi pihak ketiga dilacak terhadap batas API per jam.

Orang yang menggunakan banyak aplikasi pihak ketiga dengan akun mereka, sudah pasti akan menjangkau batas API lebih cepat.

Batasan ini dapat berkurang sementara selama periode penggunaan situs yang sibuk. Dalam hal ini, pihak TWITTER akan memposting pembaruan di situs status Twitter.

Apa yang terjadi jika saya mencapai batas?

Jika Anda benar-benar mencapai batas, TWITTER akan memberitahukan melalui pesan kesalahan batasan mana yang telah Anda capai. Untuk batasan yang berdasar waktu (seperti Direct Message, Tweet, perubahan pada email akun, dan batasan permintaan API), Anda akan dapat mencoba lagi setelah batas waktu berlalu.

Batas Tweet 2.400 pembaruan per hari selanjutnya dibagi dalam interval semi per jam.

 Jika Anda mencapai batas pembaruan/Tweet akun, coba lagi dalam beberapa jam setelah periode batasan berlalu.

Sumber :

Twitter 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.