TCASH akan berganti menjadi LINKAJA mulai 22 februari 2019

Mulai besok tanggal 22 februari 2019, layanan dari Telkomsel yang tadinya bernama TCASH akan berganti menjadi LINKAJA.

Deskripsi singkat LINKAJA.

Demi menghadirkan layanan keuangan elektronik yang lebih baik dan lengkap bagi masyarakat Indonesia, mulai tanggal 22 Februari 2019, layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yaitu TCASH akan berubah menjadi LinkAja.

LinkAja adalah sebuah layanan keuangan elektronik yang merupakan sinergi layanan keuangan elektronik dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

LinkAja menghadirkan layanan keuangan elektronik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan beragam fitur pembayaran seperti pembayaran tagihan (antara lain listrik, air, asuransi, internet dan lain-lain), transaksi di merchant baik lokal maupun nasional, pembayaran moda transportasi, pembelian online hingga layanan keuangan lainnya seperti transfer saldo antar Pelanggan.

Apa itu LINKAJA…… .?

LinkAja adalah layanan atau produk uang elektronik sinergi layanan keuangan elektronik milik
PT Telekomunikasi Selular (“Telkomsel”) dengan merek TCASH, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., dengan merek E-Cash, PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. dengan merek UnikQu, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., dengan merek T-Bank menjadi satu produk uang elektronik milik dan dioperasikan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya) yang bernama LinkAja.

BAGAIMANA CARA PINDAH DARI TCASH KE LINKAJA ……?

Pelanggan TCASH dapat menjadi Pelanggan LinkAja dengan cara sebagai berikut:

  1. Melakukan pembaharuan aplikasi di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS); atau
  2. Membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan terkait perpindahan layanan dari TCASH ke LinkAja(https://www.linkaja.id/syarat-ketentuan) dengan cara memberikan persetujuan (customer consent) dan masuk atau log in ke dalam aplikasi LinkAja menggunakan nomor handphone; atau
  3. Menggunakan layanan atau fasilitas yang terdapat pada LinkAja dengan melakukan transaksi pertama kali pada tanggal perpindahan layanan dengan menggunakan TAP (NFC Stiker), USSD, layanan pembayaran online melalui aplikasi merchant, serta layanan pembayaran langsung di aplikasi merchant transportasi.

 

Itulah beberapa informasi singkat tentang LINKAJA .

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.