Kiriman paket anda MISROUTE..??? ,Jangan Panik. Begini Solusinya

Berbelanja online memang menjadi salah satu hal sangat menyenangkan ,karena hanya dengan duduk santai di rumah sambil bermain hp,kita bisa belanja segala macam produk kebutuhan secara online dengan mudah bahkan barang yang kita beli bisa sampai langsung di antar ke rumah .

Kini sudah hadir bermacam-macam platform belanja online yang lengkap, besar dan terpercaya .

Sebagai contoh SHOPEE,BUKALAPAK, LAZADA,BLIBLI,ELEVENIA,dan sebagainya.

Mengapa saya merekomendasikan toko online tersebut ….?.

Kita semua tahu,bahwa bila belanja di toko online seperti di atas, niscaya dana kita akan aman. Bisa terhindar dari berbagai penipuan online. Karena penerimaan dana di kelola oleh pihak ketiga, bukan penjual langsung .

Artinya ,kita membeli suatu barang dan pembayaran kita lakukan ke platform toko online tersebut.  Setelah itu TOKO ONLINE memberitahukan kepada penjual, bahwa ada pembeli dengan data barang dan alamat pembelian. Barulah penjual mengirimkan barang ke pembeli, setelah barang sampai ke tangan pembeli,maka pembeli wajib mengkonfirmasi bahwa barang sudah sampai.

Setelah pembeli mengkonfirmasi terima barang, maka dana yang di PLATFORM TOKO ONLINE akan di teruskan ke penjual.

Maka secara otomatis kesempatan penipuan online semakin kecil .

Tapi tidak menutup kemungkinan dalam pengiriman barang terkadang terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan .

Misalnya saja MISROUTE.

Untuk kasus ini, bukan karena kesalahan pembeli yang salah memberikan alamat tujuan. Karena saya sendiri sudah pernah mengalami kejadian MISROUTE tersebut. Memang sih,paket barang yang kita beli jadinya lama datangnya.

Sempat was was juga waktu itu, tapi dengan tetap berfikir positif dan berusaha membuka komunikasi ke CS PLATFORM TOKO ONLINE dan juga PIHAK EKSPEDISI, akhirnya paket saya tiba dengan selamat, walaupun agak telat. Berikut ini saya berikan contoh screenshoot tracking resinya:

Itu saya beli barang dari jakarta dengan tujuan Lampung . Malah jalan jalan dulu ke padang. Heee….hhee…..

Jadi intinya apabila anda mengalami MISROUTE kiriman paket anda,jangan panik yaaa…..mohon bantuan saja sama CS toko online dan juga CS jasa pengiriman nya.

Semoga belanja online anda semakin menyenangkan.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.