POLSEK PENAWARTAMA TATAP MUKA DENGAN WARGA



Kepolisian Sektor (Polsek) Penawartama Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda Kampung Sidoharjo, Rabu (29/8/2018) di Aula kantor balai Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang Lampung.


Dikatakan Kapolsek Penawartama, (AKP. M. TAUFIQ) dilaksanakanya acara tersebut merupakan kegiatan yang rencananya akan rutin dilakukan ke kampung-kampung diwilayah hukum kepolisian setempat, untuk melakukan sosialisasi dan pembinaan terhadap warga.

Pada acara tersebut disampaikan mengenai permasalahan Narkoba, Perjudian, Pencurian, berita hoax dan gangguan Kamtibmas lainya yang semakin marak terjadi, bukan hanya diwilayah Penawartama namun juga diwilayah lainya diKabupaten Tulang Bawang.
Selain itu Kapolsek (AKP. M.TAUFIQ) disampaikan pula agar warga mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (SISKAMLING) Kampung, dan agar warga saling menjaga toleransi antar umat beragama untuk menghindari perpecahan dan provokasi yang semakin ramai dimedia masa maupun dimedia sosial.
Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan tentang kelengkapan berlalu lintas bagi warga yang mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya terutama kepada anak anak pelajar di Kecamatan Penawartama dan tentang larangan bagi warga melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA).
Dihadiri sekitar 40 orang, AKP. M TAUFIQ bersama 2 (dua) anggota Unit Binmas sukses melaksanakan acara mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 wib dengan lancar.
Ia berharap keamanan Kecamatan Penawartama, yang merupakan wilayah hukum kepolisian yang dipimpinya, semakin aman dan warga bis beristirahat dengan nyaman.
BACA JUGA :
https://melatinewsblog.wordpress.com/2018/09/12/sambut-1-suro-1-muharam-1440-hijriyah-warga-kampung-sidoharjo-gelar-beragam-acara/
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.