CAMAT PENAWARTAMA AJUKAN PERMOHONAN JALAN PERUSAHAAN PT. BNIL UNTUKKEBERANGKATAN CALON JAMA’AH HAJI

Keberangkatan Calon Jama’ah Haji Kecamatan Penawartama dijadwalkan tanggal 31 juli 2018 di Islamic Center Menggala Kabupaten Tulang Bawang dan menurut informasi dari beberpa sumber yang dapat dipertanggung jawabkan bahwa acara tersebut rencananya akan dilakukan langsung pelepasanya oleh Bupati Tulang Bawang (Hj. WINARTI, SE., MH.).

 

Sehubungan dengan hal tersebut diatas besar harapan masyarakat, khususnya para Calon Jama’ah Haji dari Kecamatan Penawartama khususnya kiranya dalam peaksanaanya nanti mulai dari keberangkatan,  Pelepasan di Islamic Center Menggala, sampai dengan ditanah suci, bahkan sampai kepulanganya nanti diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Kesuksesan yang dimaksud meliputi banyak hal dinataranya adalah sebagai berikut :

1. Sukses Pihak Penyelenggara

2. Sukses Pemerintah

3. Sukses haji bagi yang menunaikanya.

Sebagaimana halnya yang dilakukan Camat Penawartama (SUWRADI, S.Pd) yang telah mengajukan surat permohonan penggunaan jalan perushaan PT. BNIL sebagai jalan alternatif (terobosan) untuk lintasan Calon Jamaa’ah Haji sehubungan Jalan Lintas yang asli (Jalan Nasional Simpang Penawar-Rawajitu) masih dalam proses perbaikan.

Kerjasama yang baik dari semua pihak baik Pemerintah maupun swasta dengan semangat kebersamaan diharapkan turut memperlancar keberangkatan Calon Jama’ah Haji khususnya diKecamatan Penawartama sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

 

Doc. Pemkam Sidoharjo, oleh :Iwan Santoso (24/7/2018).

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.